Obat untuk Stres Di Zaman Modern

Health

Yoga adalah disiplin pikiran dan tubuh Hindu berusia 3.000 tahun yang dikenal di masyarakat Barat dengan generasi hippie pada tahun enam puluhan dan awal tujuh puluhan. Gambarannya sebagai praktik mistik menghilang secepat aspek stres dari Eighties muncul.

Sebagai metode manajemen stres yang efektif, yoga menyebar ke dunia bisnis, profesi penolong, panti jompo, dan rumah jompo, dan digunakan dalam pengobatan pecandu alkohol, anak-anak hiperaktif, dan remaja dengan ketidakmampuan belajar. Pusat-pusat yoga mendapatkan persaingan yang ketat dari kelas pendidikan orang dewasa di community college, dewan pendidikan, taman, dan departemen rekreasi.

Arti yoga adalah penyatuan tubuh, pikiran dan roh dengan kebenaran. Ada banyak jenis yoga untuk dipelajari, dan bisa ada bertahun-tahun latihan tanpa henti bagi siswa yang mau.

Yoga Hatha adalah salah satu bentuk paling populer di barat. Ini menekankan praktik postur, yang meregangkan dan memperkuat tubuh, membantu mengembangkan rasa keseimbangan dan fleksibilitas, serta kesadaran tubuh dan konsentrasi mental. Semua bentuk yoga menggabungkan praktik teknik pernapasan yang tepat untuk relaksasi, untuk mengistirahatkan pikiran dari obrolan terus-menerus, untuk mengalami ketenangan internal, dan untuk memberi energi dan memurnikan tubuh.

Ketika tingkat stres dalam masyarakat mencapai ketinggian baru, Raja Yoga, yoga meditasi, semakin populer di masyarakat Barat, sementara yang lain, seperti Krya Yoga, yoga pembersihan, dan Mantra Yoga, yoga nyanyian, tidak mengherankan, memiliki sedikit daya tarik bagi pendatang baru.

Peregangan dan toning, meskipun bermanfaat, bukan alasan utama orang beralih ke yoga. Para pendatang baru berharap bahwa yoga akan memberi mereka sarana untuk mengatasi stres dan meredakan ketegangan. Perbedaan antara olahraga dan yoga adalah yoga memiliki kualitas meditasi.

Banyak orang berolahraga untuk manfaat psikologis dan mencoba banyak kegiatan Timur, seperti yoga dan tai chi. Yoga tampaknya memiliki efek menenangkan pada orang.

Dan tekniknya bekerja pada anak-anak dan juga orang dewasa. Ketika anak-anak Anda bertengkar, minta mereka untuk menghentikan apa yang mereka lakukan, angkat tangan ke atas kepala mereka, condongkan tubuh ke depan dan bernapas dalam-dalam untuk membantu meredakan kemarahan mereka. Ini pasti membantu mereka untuk mendinginkannya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*